Laman


Penerjemahan di Twitter


Twitter diterjemahkan melalui Pusat Penerjemahan oleh sebuah komunitas sukarelawan dari seluruh penjuru dunia. Kelompok yang terus berkembang dengan lebih dari 350.000 anggotanya ini telah terbukti menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam upaya kami untuk menyediakan Twitter bagi semua orang di seluruh dunia. Dengan bantuan mereka, kami telah meluncurkan Twitter dalam Bahasa Cina Tradisional, Bahasa Indonesia, Bahasa Portugis, Bahasa Italia, Bahasa Filipina, Bahasa Turki, Bahasa Melayu, Bahasa Inggris, Bahasa Prancis, Bahasa Korea, Bahasa Spanyol, Bahasa Cina Sederhana, Bahasa Hindi, Bahasa Jepang, Bahasa Jerman, Bahasa Rusia, Bahasa Belanda.

Terjemahkan Twitter sekarang

Jika Anda tertarik untuk membantu, silakan kunjungi Pusat Penerjemahan dan bergabunglah dengan komunitas kami. Anda juga dapat mengetahui berita-berita terkini, seperti bahasa baru, dengan mengikuti@translator di Twitter.

Moderator Penerjemahan

Para moderator, terdaftar di bawah ini, memimpin komunitas yang ada untuk terus menyampaikan, memelihara, dan meningkatkan pengalaman ber-Twitter dalam berbagai bahasa.
Ingin ikut berbincang? Kunjungi forum kami.
@DelzunDelzun@ElgemannenRune S@HosiryuhosiHosiryuhosi@MaareemMMarem@MarijnvdWerfMarijn van der Werf@NizzziaNizzzia@PawelOrzechPaweł Orzech@RatooRatoo Li @SaberreKi-baek Lee@SmokvaTokyoShinji Arakawa@SuihinOkkoTwiitti-Palikka@TimeOfHollywoodTimeOfHollywood@TobiasOlaussonTobias Olausson@TounoToujiVincent Li@TvdWTom van der Woerdt@ValeriaPratiValeria@VidinaTom Ellingsen@VirreVirre@WilsonMESSWilson Mess | 亂 無聲@ZedincJani T@ZoszkoZoltan Kobolak@abingor阿邊果@adhimateraI Ketut Prawira A.@alexbritoAlexandre Brito@alperkokmenAlper Kokmen@animerxnROY(AnimeRXN)@atty0530Jeanne Lee (이지인)@biazitalpBeatriz@borjacampinaBorja Campina@christopherChristopher Akiki@cihancihan demiral@dreamerDreamer@enovyresomYvonne Moser@haoweileeHaowei@hellerasHelle@idavid_huDavid I.@innerwatchinnerwatch@inszektPeter@isSafirul Alredha@itscristinaviCristina@jibam90iZ7uDDin sHaH@kanezeng萝萝卜@kochasMarcin Kochanowski@ljsabc小李君@lowrobbRobin Malau@lpalliLuca Palli@m_kManu@mackaaijPatrick Mackaaij@malvanMalin@markillestothMárk Illés-Tóth@martijneinsteinMartijn van Berkel@mdymdy@michaelrdkMichael Rasmussen@mmstorgaardMichael Storgaard@mutnoДенис Игнатов@mynetxJo Michael@nielsniels@od3nod3n@orangkucingくろねこ@ortakkkORTA@pdhPras Haryanto@poisson_redpoisson red@preshitPreshit Deorukhkar@psnPrayudi Satriyo N@raviratlamiRavishankar@ricardhRicard Hammarström@rodinrodin@shewhodidsue@slaverationZerOne01@sn0opySascha@snihalaniSuren Nihalani@sysinem ye@syahmiismailSyahmi Ismail@temptercattempty@twitRSHRavS@vielcoeur de pirate. ☺@webDeWoMaciej Wilczyński@wzyboySascha Weaver